My Youtube Channel :)

Hi guys!

So after 6 years I left my blog I decided to comeback. I’m just going to try to write again.. let’s see If I canπŸ™‚
I have so many stories to tell, to share with you because alot of things had happened to me.
and also I created a youtube channelπŸ™‚
I haven’t decide my main focus yet on my channel so the video I post will be just about things that I genuinely like but I’ll make sure to make it enjoyable for youπŸ™‚

so here’s the link:

check it out! my youtube channelπŸ™‚

I already post my first video and its about THE WORST TOUR that you’ll ever seen! if you’re interest to it, here’s the link: WORST TOUR YOU’LL EVER SEEN!

alright guys thats what I want to share right now.
see you later!!!πŸ™‚

Misteri Kutub Utara Mars

VIVAnews – Palung-palung
raksasa berbentuk spiral di
kutub utara Planet Mars yang
menyerupai kincir raksasa itu
kini tidak lagi misterius. Ilmuwan
mempunyai sedikit penjelasan
tentang salah satu ciri khas
Mars yang disebut Mare Boreum
atau lembah-lembah raksasa.
Seperti dilansir Space.com, edisi
26 Mei 2010, pembentukan
lembah-lembah raksasa spiral
yang menyerupai alur
tempurung hewan siput itu
terbentuk melalui proses yang
sangat panjang.
Proses pembentukan lembah
raksasa itu sama seperti
pembentukan lembah-lembah
kecil yang biasa disebut Chasma
Boreale, yang sudah ada
sebelumnya di lokasi yang sama.
Proses yang berlangsung selama
jangka waktu tertentu itu
diakibatkan pengaruh matahari
dan angin. Iklim di Planet Merah
itu juga memungkikan
pembentukan lembah yang
sebelumnya dinilai misterius itu.
Proses erosi dalam waktu
panjang juga menjadi salah satu
penyebab terbentuknya ngarai-
ngarai raksasa.
Awalnya, peneliti menganggap
lembah-lembah itu adalah
fenomena geologis tua. Tapi
mereka belum dapat
membuktikan dan hanya bisa
mereka-reka.
Ishak Smith, ilmuwan planet di
University of Texas Austin
mengatakan, bahwa selama ini
pandangan peneliti itu tidak
dapat dibuktikan. “Mereka
ibarat judge a book by its
cover,” kata Smith.
Tapi, teknologi radar membuka
mata ilmuwan. Teknologi radar
memungkinkan ilmuwan untuk
mengambil gambar 2 dimensi
(2D). Mulai dari penampang
palung dan lapisan dalam dinding,
Radar juga membantu melacak
titik-titik geometri struktur
bawah tanah, untuk selanjutnya
menciptakan tampilan gambar 3
dimensi.
Lembah-lembah yang curam di
antara tebing-tebing itu memiliki
luas sekitar 1.000 kilometer.
Tebalnya mencapai sekitar 2
kilometer. Hasil penelitian radar
menunjukkan bahwa lembah-
lembah curam itu terbentuk
jauh sebelum munculnya palung
dangkal berbentuk spiral tadi.
Penelitian awal menyebut,
lembah-lembah raksasa itu
terbentuk akibat aktivitas
mencairnya gunung es dalam
waktu lama. Tapi yang menjadi
pertanyaan, dalam studi
penelitian radar tidak ada bukti
sisa-sisa es mencair. (mt)

Sebuah Puisi Dari Rangkaian Judul Lagu (PETERPAN)

Kangen …
Uda lama gada kabar dan suaranya pun menjadi jarang sekali terdengar
huft …😦

oya
Mungkin uda byk yg pada dengar atau mengetahui hal ini bahwa judul lagunya peterpan , jika digabungkan membentuk sebuah puisi loh❗
atau aq nya ya yg ketinggalan ???πŸ˜• [nulisnya] tp .. Biarlah !

berikut kata2 nya :

Tidak akan ada lagi Mimpi Yang Sempurna
di Taman Langit yang bisa melihat Bintang Di Surga
Walau Bersama Alexandria dan Sally kita bermimpi
dalam Hayalan Tingkat Tinggi

Mungkin Nanti , ketika Menunggu Pagi
atau Menunggumu di Hari Yang Cerah ,
dibalik Topeng kita akan bercerita kembali
Semua Tentang Kita …

tapi Ada Apa De…ngan Mu ?
Tak Bisakah kau Katakan Dengan Indah kepergianmu,
janganlah Melawan Dunia Sahabat …
Cobalah Mengerti ,

Dunia Yang Terlupa itu
Dibelakangku yang tenggelam di Jauh Mimpiku
Hanya Aku dan Bintang
yang bisa Bebas kesana ,
sebuah Kota Mati

sudah lupakan semua ,
Tak Ada Yang Abadi
teruslah berjalan Walau Habis Terang

πŸ™‚ πŸ˜€ :mrgreen:

FIRST LOVE

Ev’ry One Can See
There’s A Change In Me
They All Say I’m Not The Same
Kid I Used To Be

Don’t Go Out And Play
I Just Dream All Day
They Don’t Know
What’s Wrong With Me
And I’m Too Shy To Say

It’s My First Love
What I’m Dreamin’ Of
When I Go To Bed
When I Lay My Head Upon My Pillow
Don’t Know What To Do

My First Love
Thinks That I’m Too Young
He Doesn’t Even Know
Wish That I Could Show Him
What I’m Feelin’
’cause I’m Feelin’ My First Love

Mirror On The Wall
Does He Care At All
Will He Ever Notice Me
Could He Ever Fall

Tell Me Teddy Bear
Why Love Is So Unfair
Will I Ever Find A Way
An Answer To My Prayer

For My First Love
What I’m Dreamin’ Of
When I Go To Bed
When I Lay My Head Upon My Pillow
Don’t Know What To Do

My First Love
Thinks That I’m Too Young
He Doesn’t Even Know
Wish That I Could Show Him
What I’m Feelin’
’cause I’m Feelin’ My First Love

By : NIKKA COSTA

My Diary

He is different but i am fine
he want to change that is mine
i dont wanna be lonely
when i fall to asleep i wanna you by my side

when i walked away dont call me to stay
i gotta go my own way however the way
you’ve forgotten about us , i dont wanna find crush again

u gave me a book yesterday
i just wanna tear that pages while i can
i dont wanna remember that diary till i figure out, counting down and forgot everything about us

apa an sih yg q tulis d atas ???

My Diary

2 hari ini ga begitu baik ,handsfree q ilang lg , uft😦 suasana di sekolah lebih2 membosankan …
Sedikit yg menyenangkan ialah q skrg da join ma anak laki2 di kelas qπŸ˜€ , sama anak tu juga sekarang q dah mutusin buat jd teman az !

HUA !!! Ada enaknya juga sih gabung dgn mereka selain rasa yg ga enaknya
antara lain:
– kt bisa nyari tau seputar hal yg kt ga tau . Karna menurut q cowok tu banyak pengetahuannya [byk pengalaman]
– Lalu kalo kt menyukai seorang cow, mrka bs bntuin
– nyari tau karakter cow secara diam2 [he he he]
– jahilin orang
– bs ikut gbung dgn aktivitas cow . Cth: main bola
– ada yg lindungi , kalo d ganggu
– bs curhat , enaknya mereka ga terlalu gecor
– mengajari sikap yg baik utk cewek [idaman]
– bagi yg ada kendaraan, bs mnta tumpangan jln2 ma mereka [lumayan gratis]πŸ˜€
– dan bs jg cerita hal2 yg tidak penting tapi konyol !πŸ˜€ πŸ˜›

malah menurut q sendiri enakan berteman dengan cowok dari pada ma cewek [eits , jangan ada yang tersinggung y !]
emang enak berteman dgn cew tp jauh lebih seru berteman dgn cow !!!

Karena berteman dgn cewek tu sifat nya tidak kekal , maunya nusuk dari belakang aja !😐 beda dgn cowok yg bersifat abadi [rata2]
dgn cewek bisanya cerita hal2 yg tidak penting2 amat
cthnya,
– gosipin org
– sok ceramahi org
– memamerkan hartanya
– berlagak dewasa
– menindas yg lemah
– berusaha menjatuh kn teman yg disenangi byk org
– kalo temannya suka ma cow , dia pun jg berusaha dapatkn cow yg temannya suka .

Argh !😐
syukur2 deh kalo mereka bs menyadari atau merasa bersalah atas pa yg mereka buat tp yg q alami , jk mereka buat salah mereka malah bangga tu atau pura2 ga tau .😐
Emang q cerita kayak gini , bukan berarti q baik amat y . Aq jg pernah buat kesalahan tapi q langsung mnta maaf , kalo mereka ? Hagh, Mungkin yg ada bibir mereka tu terlalu berat buat blg 4 huruf M A A F .

Napa q benci amat y ???

Namun demikian kalo dgn cowok selain enaknya , ada jg yg gak enaknya, antara lain :
– kadang bicara rada2 gak nyambung
– kalo mereka lagi bad mood, jangan harap bs dekatin yg ada d cuekin abiz ! Grr😐
– ga sopan [terkadang] selain mulut , tgn dan kakinya lasak bgt
– sbgian perokok [yg pntg jgn sampe narkoba aja]
– mereka sk bicarakn porno x-x :0 [sebagian]
malah katanya kalo ga sk nonton , ga punya nafsu ! [ey pa mksd tu, masih SMP loe, NYADAR !]

sbnrnya q gak terlalu marah c . . . Tu jg utk pengetahuan mrka , yg penting selama mereka tidak pya niat dan tidak melakukan , q fun2 az !
Agy pula mereka jelasin k aq kayak mau nerangi pelajaran IPA . Tapi . . . Lama2 geli juga , ii … uek !!!

Tapi q sebenarnya takut jg gabung dgn laki2 , karna d kalangan cewek dan cowok jg .. Aq bakalan di :
– cap murahan
– genit
– keganjenan/kegatalan
– benci
– trus gada lg deh cowok baik yg bs q dapatkan .😦
hu hu hu
kan q cuma bicara aja, efeknya qok ngeri amat y ?

Udah ah , pd intinya . . .

Q ngantuk … X_x . Boboq ah !
Oy klo baca ini , coment d0nk yach ?πŸ˜€

My Diary

Sekarang q dah tau semuanya dan hal itu mengganggu pikiran q dalam 2 hari ini .😦

Cerita singkatnya , dia menolak q … Dia bilang senang , suka dalam arti sbgai teman . Aq lega mendengar pengakuan nya , selama 1 tahun dan inilah jawabannya . . .😦

tapi dia aneh ! Pertama dia gak langsung jawab , dia hanya bertingkah seperti senyum, diam, berpikir , gitu2 aja tingkahnya .Dan Aq sama sekali gak tau apa yg ada dipikirkannya pada saat itu .

Lalu teman q yg cewek kesal karenanya dan dia blg “udalah ! Kalo suka bilang suka , kalo gak bilang gak , u jgn kayak gitu diam dan ga jawab … Sama aja u menggantungkan hubungan kalian , menggantungkan dia ! Kasihan dia !!!😐

Dia diam aja sambil berpikir

lalu teman cowok q blg “udalah tembak aja langsung ! Tunggu apa lagi !!!

Dan dia menjawab “gimana ? Kalo pacaran pun , kadang mau keluar gak bisa . Kalo q mau hubungi , pake apa ? Aq gada hp”

Teman cowokq menjawab “kan u jumpa tiap hari di sekolah”

“kalo libur ???” jawabnya .

Karna berdebat terus , akhirnya dgn perasaan yg lemas aq bilang “udah gini aja, kalo emang enggak , kita jangan pernah musuhan ya !!!”

” ga , ga musuhan” katanya

“Jadi apa ?” tanya q .

Dgn ekpresi yg kelihatannya agak berat atau apalah , dia menjawab “senang , suka berteman gitulah”

ya begitulah endingnya …

Lalu dia tanya pada q , malam minggu biasanya kemana ?

Q jawab , gak kemana mana , gada yg ajak ,mau kemana … .

jadi ga kemana mana , tidur gitu ? Katanya

Gak lah ! Jawab q .

Lalu teman q bilang , “ajaklah dia malam minggu …”

“Aq mana tau rumahnya dimana” katanya

“rumah q tu gampang aja” q blg

dan dia tanya aq dimana rumah q biar lebih jelas , mungkin .
Lalu dia bilang, kalo gak ada halangan nanti dia datang ke rumah q , ngajak malam mingguan

dia itu sebenarnya gimana sih ? Punya prinsip atau gak ? Apa ada yg dia sembunyikan ? Atau dia kepingin mempermainkan q lagi ? Terus dan terus ? Tapi kenapa tadi dia menunjukan seperti ada yg disembunyikannya ? Dan lagipula aneh kenapa sekarang dia baru bilang disaat dia di jebak dan dipaksa agar mau ngaku ? Kenapa qok gak dari dulu ? Kenapa dulu dia selalu seperti memberi harapan padaku ? Aq kenal lelaki jika mereka suka pasti bilang suka , kalo gak ya enggak , tapi kenapa dia menggantungkan aq ? Dia sama sekali gak pernah menjawab pertanyaan q , tapi kalo cewek lain yg gak dia suka, dia pasti jawab berteman aja

Itulah yg ada dipikiran/dibenak q saat ini dan skrg kami uda sedikit terjarak lagi . Yg q sesali adalah bahkan sehari atau seminggu pun q gak di ijinkan bersamanya . Qok bisa kayak gini ya ???😦