My Diary

Hmmm . . . Hoaamm ck ck ck

akhirna nulis agy . He he he !😀
mau nulis apa ya emm , aa nulis apa yg dipikiran q az ah . *weird*

emm , q sayang ma org lagi ni , org yg sama !
Qok bisa y ? Padahal q da hampir lupa dgn dia . Org yg jelas2 1 tahun cuekin aq , argh ! Gimana ni ???

Gimana ya cara menghadapi nya ? Emank sih q dah ga terlalu lebay kayak dulu lagi [salting depan cowok]😀
tapi tetap az agak gerogi !

Dia tu orangnya aneh !!! Super malahan . Dari zodiaknya az dah ketauan anehnya Cancer , aq Aries . Waduh ! Qok bertentangan y ??? Aq agresif sementara dia sensitif . Walah . . .

Tapi walaupun apa kata perbintangan , q ga peduli !
Lagipula yg jalani juga aq . Q
Kan cuma lihat karakter umum az . Kalo masalah jodoh udah di atur ma allah , bukan ma peramal . Ya ga ?

Tapi . . . Belakangan ini dia mendekati q lagi plus pake senyuman lagi yg membuat q teringat ama cinta pertama yg ga q balas senyumannya , dan kali ini E ternyata terulang lagi . . . ga q balas senyumannya .:D Alnya q takut sih😦 [takut kalo ternyata senyum ma org lain]😦

sekarang dia mendekati aq dan anehnya hanya ketika q sakit atau beda dari hari biasanya . Misalnya , biasa aq lasak dan ketawa/bercanda aja tiba-tiba q diam , wah nanti dia sendiri tu yg panik ! Malahan lebih panik daripada teman q sendiri , kalo teman q mana ada yg mau tau . . .😦

itu sebenarnya apa sih . . . Dia tu menyukai aq atau ga sih ???
Kalo q mendekati dia , dia menghindar . Aq senyum , dia cuek . Aq sakit , dia panik . Terlalu dekat dgn cowok lain , matanya terus melirik aja . Aq d ganggu , dia marah . Aq nyatakan cinta , dia ga jawab .
Apa q tu buruk bgt di matanya ???

Soalnya beberapa bulan yg lalu, aq pernah nyuruh teman cowok q tanyakan tentang aq dgn dia .
X: jujur ya ! u dah punya cewek lom ?
Dia: belom
x: kalo seandainya dia suka ma u lagi , gimana ?
Dia: (seperti geleng kepala sambil senyum senyum ) macam gada cewek lagi az ! Lagipula aq ga suka ma orang Padang , u tau kan mama tiri aq orang Padang , jd q ga suka ! Aq pingin cari cewek orang Aceh [istilahnya berjilbab]

wah … Mendengar itu , hatiku rasanya terobek robek !!! Dan penuh kesedihan😦 org yg q sayangi setulus tulusnya , malah seperti itu kepada q .

kini dia datang kembali , entah membawa kesenangan atau kesedihan . . .
Dan aq emank bodoh ya ? Menyambut nya dengan senyuman .
Tapi pikiran q pernah bilang , kalo seandainya pun kami jadi [pacaran] tetap aja ga cocok , karna dari pertama dia uda menanam kan benak seperti itu ! Apa pun yg q lakukan nantinya tetap akan sia2 aja di matanya !!!
Di sisi lain hatiku tetap az ingin mengejar dia …

Apa sih ini sebenarnya ??? Udah sering aq bertanya tetapi ga pernah ada jawaban yg tepat .

Apakah Ada org yg mau membantu q ??????

Apa aq juga harus menjadi munafik kayak dia ??? Bersikap manis sambil cari tahu sendiri ???
Tapi sebenarnya hal itu agak sulit q lakukan , karna aq ini bukan tipe cewek yg pintar berbasa basi atau neko2 . Aq ini tipe org yg terlalu terus terang .

Gimana . . . ? Perasaan ini terlalu sulit buat dihapuskan . . . 😦 . Adakah cara ? Aq tidak ingin ini menjadi kenangan terburuk aq .

1 Comment

  1. kalau blh kasih koment sebenarnya gak ada yang salah, cuma butuh kejujuran aja dari kedu abelah pihak. kalau memang bnr2 masih cinta dan sayang, knp gak nogomong aja, oh itu juga demi kebaikan kalian kan, cuma sapa yang mulai duluan itu masalahnya. idealnya cow yg mulau duluan, tp kalau gak bisa dengan sangat terpaksa………???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s