My Diary

2 hari ini ga begitu baik ,handsfree q ilang lg , uft😦 suasana di sekolah lebih2 membosankan …
Sedikit yg menyenangkan ialah q skrg da join ma anak laki2 di kelas q😀 , sama anak tu juga sekarang q dah mutusin buat jd teman az !

HUA !!! Ada enaknya juga sih gabung dgn mereka selain rasa yg ga enaknya
antara lain:
– kt bisa nyari tau seputar hal yg kt ga tau . Karna menurut q cowok tu banyak pengetahuannya [byk pengalaman]
– Lalu kalo kt menyukai seorang cow, mrka bs bntuin
– nyari tau karakter cow secara diam2 [he he he]
– jahilin orang
– bs ikut gbung dgn aktivitas cow . Cth: main bola
– ada yg lindungi , kalo d ganggu
– bs curhat , enaknya mereka ga terlalu gecor
– mengajari sikap yg baik utk cewek [idaman]
– bagi yg ada kendaraan, bs mnta tumpangan jln2 ma mereka [lumayan gratis]😀
– dan bs jg cerita hal2 yg tidak penting tapi konyol !😀 😛

malah menurut q sendiri enakan berteman dengan cowok dari pada ma cewek [eits , jangan ada yang tersinggung y !]
emang enak berteman dgn cew tp jauh lebih seru berteman dgn cow !!!

Karena berteman dgn cewek tu sifat nya tidak kekal , maunya nusuk dari belakang aja !😐 beda dgn cowok yg bersifat abadi [rata2]
dgn cewek bisanya cerita hal2 yg tidak penting2 amat
cthnya,
– gosipin org
– sok ceramahi org
– memamerkan hartanya
– berlagak dewasa
– menindas yg lemah
– berusaha menjatuh kn teman yg disenangi byk org
– kalo temannya suka ma cow , dia pun jg berusaha dapatkn cow yg temannya suka .

Argh !😐
syukur2 deh kalo mereka bs menyadari atau merasa bersalah atas pa yg mereka buat tp yg q alami , jk mereka buat salah mereka malah bangga tu atau pura2 ga tau .😐
Emang q cerita kayak gini , bukan berarti q baik amat y . Aq jg pernah buat kesalahan tapi q langsung mnta maaf , kalo mereka ? Hagh, Mungkin yg ada bibir mereka tu terlalu berat buat blg 4 huruf M A A F .

Napa q benci amat y ???

Namun demikian kalo dgn cowok selain enaknya , ada jg yg gak enaknya, antara lain :
– kadang bicara rada2 gak nyambung
– kalo mereka lagi bad mood, jangan harap bs dekatin yg ada d cuekin abiz ! Grr😐
– ga sopan [terkadang] selain mulut , tgn dan kakinya lasak bgt
– sbgian perokok [yg pntg jgn sampe narkoba aja]
– mereka sk bicarakn porno x-x :0 [sebagian]
malah katanya kalo ga sk nonton , ga punya nafsu ! [ey pa mksd tu, masih SMP loe, NYADAR !]

sbnrnya q gak terlalu marah c . . . Tu jg utk pengetahuan mrka , yg penting selama mereka tidak pya niat dan tidak melakukan , q fun2 az !
Agy pula mereka jelasin k aq kayak mau nerangi pelajaran IPA . Tapi . . . Lama2 geli juga , ii … uek !!!

Tapi q sebenarnya takut jg gabung dgn laki2 , karna d kalangan cewek dan cowok jg .. Aq bakalan di :
– cap murahan
– genit
– keganjenan/kegatalan
– benci
– trus gada lg deh cowok baik yg bs q dapatkan .😦
hu hu hu
kan q cuma bicara aja, efeknya qok ngeri amat y ?

Udah ah , pd intinya . . .

Q ngantuk … X_x . Boboq ah !
Oy klo baca ini , coment d0nk yach ?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s