My Diary

Sekarang q dah tau semuanya dan hal itu mengganggu pikiran q dalam 2 hari ini .😦

Cerita singkatnya , dia menolak q … Dia bilang senang , suka dalam arti sbgai teman . Aq lega mendengar pengakuan nya , selama 1 tahun dan inilah jawabannya . . .😦

tapi dia aneh ! Pertama dia gak langsung jawab , dia hanya bertingkah seperti senyum, diam, berpikir , gitu2 aja tingkahnya .Dan Aq sama sekali gak tau apa yg ada dipikirkannya pada saat itu .

Lalu teman q yg cewek kesal karenanya dan dia blg “udalah ! Kalo suka bilang suka , kalo gak bilang gak , u jgn kayak gitu diam dan ga jawab … Sama aja u menggantungkan hubungan kalian , menggantungkan dia ! Kasihan dia !!!😐

Dia diam aja sambil berpikir

lalu teman cowok q blg “udalah tembak aja langsung ! Tunggu apa lagi !!!

Dan dia menjawab “gimana ? Kalo pacaran pun , kadang mau keluar gak bisa . Kalo q mau hubungi , pake apa ? Aq gada hp”

Teman cowokq menjawab “kan u jumpa tiap hari di sekolah”

“kalo libur ???” jawabnya .

Karna berdebat terus , akhirnya dgn perasaan yg lemas aq bilang “udah gini aja, kalo emang enggak , kita jangan pernah musuhan ya !!!”

” ga , ga musuhan” katanya

“Jadi apa ?” tanya q .

Dgn ekpresi yg kelihatannya agak berat atau apalah , dia menjawab “senang , suka berteman gitulah”

ya begitulah endingnya …

Lalu dia tanya pada q , malam minggu biasanya kemana ?

Q jawab , gak kemana mana , gada yg ajak ,mau kemana … .

jadi ga kemana mana , tidur gitu ? Katanya

Gak lah ! Jawab q .

Lalu teman q bilang , “ajaklah dia malam minggu …”

“Aq mana tau rumahnya dimana” katanya

“rumah q tu gampang aja” q blg

dan dia tanya aq dimana rumah q biar lebih jelas , mungkin .
Lalu dia bilang, kalo gak ada halangan nanti dia datang ke rumah q , ngajak malam mingguan

dia itu sebenarnya gimana sih ? Punya prinsip atau gak ? Apa ada yg dia sembunyikan ? Atau dia kepingin mempermainkan q lagi ? Terus dan terus ? Tapi kenapa tadi dia menunjukan seperti ada yg disembunyikannya ? Dan lagipula aneh kenapa sekarang dia baru bilang disaat dia di jebak dan dipaksa agar mau ngaku ? Kenapa qok gak dari dulu ? Kenapa dulu dia selalu seperti memberi harapan padaku ? Aq kenal lelaki jika mereka suka pasti bilang suka , kalo gak ya enggak , tapi kenapa dia menggantungkan aq ? Dia sama sekali gak pernah menjawab pertanyaan q , tapi kalo cewek lain yg gak dia suka, dia pasti jawab berteman aja

Itulah yg ada dipikiran/dibenak q saat ini dan skrg kami uda sedikit terjarak lagi . Yg q sesali adalah bahkan sehari atau seminggu pun q gak di ijinkan bersamanya . Qok bisa kayak gini ya ???😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s